Translate

Copyright © 2014 News Magazine Theme. Designed by Ang Li-JASON. Powered by Blogger.
Home » » Bedah Lagu Megadeth : Hangar 18

Bedah Lagu Megadeth : Hangar 18

Megadeth : Hangar 18

(Konspirasi Amerika tentang UFO area 51)



     Konsep lirik lagu Hangar 18 tercipta berawal dari gagasan Nick Menza tentang sebuah fasilitas super rahasia milik pemerintah Amerika Serikat yang menyimpan alien dan UFO.

     Lebih detilnya ,area 51 adalah sebuah pangkalan militer yang dikendalikan Pentagon dan terletak di gurun Nevada. Keberadaanya sangat dirahasiakan oleh pemerintah Amerika dan dijaga dengan sangat ketat oleh pihak militer, bahkan warga sipil dan pesawat komersial dilarang mendekat ke wilayah itu. Tujuan utamanya adalah untuk mendukung pengembangan pesawat tempur dan persenjataan eksperimental. Namun, ada isu yang menyebutkan kalau di tempat itu pemerintah Amerika menyimpan jasad beberapa alien beserta pesawat ruang angkasanya. Penganut teori konspirasi percaya kalau di salah satu hangar ini, yang diberi kode "hangar 18", tersimpan mayat alien dan pesawatnya yang berasal dari insiden Roswell, New Mexico 1947.


     "Impossible to break these walls
For you see the steel is much too strong
Computer banks to rule the world
Instruments to sight the stars"





Selama puluhan tahun pemerintah Amerika Serikat menolak untuk mengkonfirmasi keberadaan fasilitas ini, sampai suatu hari di tahun 1998, satelit mata-mata musuh bebuyutanya, Rusia, mendapatkan foto yang menegaskan keberadaannya.
Markas ini sendiri telah beroperasi semenjak 1955 dan digunakan untuk menguji pesawat mata-mata U-2 yang kemudian diikuti dengan perkembangan pesawat lainya, bahkan tekhnologi stealth (siluman) lahir disini. Di tempat ini juga pesawat spies jenis Oxcart SR-71 Blackbird hingga F-117 diciptakan dan diuji coba. Dan dengan kata lain  fasilitas ini memproduksi senjata mutakhir masa depan.

Selang beberapa waktu, para veteran angkat bicara terkait beberapa insiden yang terjadi di area 51 tidak ada kaitanya dengan alien, dan fenomena UFO hanyalah imajinasi publik belaka. Akan tetapi  Menurut Stanton Friedman, seorang ahli fisika nuklir dan peneliti UFO, "Orang-orang ini bisa jadi mengatakan yang sebenarnya. Namun, bisa saja karena mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam Area 51 ".Jadi, masih ada kemungkinan adanya mayat alien dan pesawat UFO di fasilitas itu.

"The military Intelligence
Two words combined that can't make sense"

Dalam dunia konspirasi, tidak ada yang namanya pernyataan  jujur atau bohong . Yang ada hanyalah "cover up". Setiap pernyataan akan dianggap sebagai bagian dari konspirasi.
Mungkin bila Amerika sudah bosan berperang menggunakan perajurit dan peralatan tempur biasa, bisa jadi mereka mengerahkan para makhluk luar angkasa sebagai pasukan perang .



Klik DOWNLOAD untuk mengunduh Megadeth - Hangar 18 mp3.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment