Translate

Copyright © 2014 News Magazine Theme. Designed by Ang Li-JASON. Powered by Blogger.
Home » » Bedah Lagu Megadeth : Public Enemy no.1

Bedah Lagu Megadeth : Public Enemy no.1

Megadeth : Public Enemy no.1

(Wanted poster said DEATH or DEATH)



    Dave Mustaine mengatakan ia menulis lirik "Public enemy no.1" berdasarkan sudut pandang tokoh pemimpinan sindikat kriminal high-profile. Seorang pimpinan gangster terkenal dari Amerika ditahun 1920-an bernama Alphonse Gabriel "Al" Capone a.k.a Scarface.
    Sebagai bos mafia, Al Capone telah banyak berjibaku dengan banyak aksi kriminalitas. Diantaranya bertarung dengan gangster lain untuk memperebutkan wilayah kekuasan yang merenggut ratusan nyawa, melakukan pembunuhan terheboh dalam dunia gang abad 19 yang dikenang dengan sebutan "Saint Valentine's Day Massacre".
    Akhir sepak terjang Al Calpone sendiri berakhir karena kasus sepele, yakni penyelundupan minuman keras. Ia di tangkap oleh agen FBI yang sudah lama mengincar Al Alcapone sejak lama. Meskipun pekerjaanya tergolong haram, namun Al Capone terkesan popular dikalangan masyarakat karena membuat berbagai sumbangan amal menggunakan uang dari hasil jarahan. Oleh karena itu ia dijuluki Robin Hood masa kini oleh banyak orang.




  "Merampas mobil dan ditengah pengejaran, bergerak menuju terbitnya sang mentari, dan masalah baru saja dimulai. Mawar-Mawar di atas kuburanmu, aku kan tetap pada pendirianku"
    Lagu ini merupakan rilisan pertama versi live perform dan singel pertama dari album ke 13 Megadeth,TH1RT3EN. Peluncuran resminya bertepatan pada tanggal 13 September 2013, yang mana bertepatan dengan hari ulang tahun sang frontman Megadeth Dave mustaine yang ke 50 tahun.
 
Klik DOWNLOAD untuk mengunduh Megadeth - Public Enemy no 1 .mp3
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment