Translate

Copyright © 2014 News Magazine Theme. Designed by Ang Li-JASON. Powered by Blogger.
Home » » Bedah Lagu Slayer : Angel of Death

Bedah Lagu Slayer : Angel of Death

Slayer : Angel Of Death

(Kekejaman Holocaust NAZI Jerman yang meluluhlantahkan ras Yahudi)



    Lagu ngeri dari band thrash metal paling gelap diantara The Big 4 ini bertemakan genocide (pembantaian massal) terhadap kaum yahudi yang dilalukan oleh NAzI pada masa perang dunia II. Mengambil sudut pandang Josef Mengele yang mendapat julukan "The Angel of Death". Ia adalah seorang dokter psikopatik sekaligus perwira S.S (Schutzstaffel) Jerman di kamp konsentrasi Aushwitz yang melakukan eksperimen terhadap manusia selama Holocaust berlangsung. Selain itu ia adalah salah satu dokter yang mengawasi pemilihaan tahanan yang datang, menentukan siapa yang harus dibantai dan siapa yang menjadi buruh paksa.
 
"Auschwitz, the meaning of pain
The why that I want you to die
Slow death, immense decay
Showers that cleanse you of your life"

    Misi besar yang diemban Mengele di kamp tersebut adalah menciptakan rekayasa genetika untuk menghasilkan anak kembar. Tujuannya tak lain adalah memperbanyak populasi ras yang dianggap sang fuhrer Adolf Hitler paling mulia diseluruh dunia kala itu, yakni ras atau bangsa Arya.


"Destroying, without mercy
To benefit the Aryan race"

    Di Auschwitz, Josef Mengele melakukan sebuah kajian pada anak kembar. Setelah percobaan selesai, anak kembar ini dibunuh dan tubuh mereka dibedah. Ia mengawasi sebuah operasi dimana dua anak-anak Gipsi dijahit menjadi satu untuk menciptakan kembar siam, tangan anak-anak menjadi sangat terinfeksi di mana urat-urat mereka telah rusak. Mengele sangat fanatik dengan darah dari anak kembar, terutama yang kembar identik. Dia dilaporkan menyedot darah mereka sampai mati.

"Sadistic, surgeon of demise
Sadist of the noblest blood"

    Dekel Alex, seorang mantan tawanan di Auschwitz mengatakan "jika Mengele hanya menjalankan kekuasaanya. Mempraktekkan bedah utama tanpa anesthesia (obat bius), mengoperasi perut, serta menghilangkan potongan-potongan perut tanpa obat bius. Dilain waktu ia mengeluarkan potongan hati, lagi-lagi tanpa obat bius. Saat itu mengerikan, Mengele adalah seorang dokter yang menjadi gila karena diberi kekuasaan. Tiada satupun yang pernah bertanya padanya, kenapa yang satu ini mati ?"

"Surgery, with no anesthesia
Fell the knife pierce you intensely
Inferior, no use to mankind
Strapped down screaming out to die
Angel of Death
Monarch to the kingdom of the dead
Infamous butcher,
Angel of Death !!"


   Dilain peristiwa pada awal 2009, seorang ilmuwan Argentina bernama Jorge Camarasa menulis buku yang berkaitan dengan fenomena Kota Anak Kembar Di Brazil yang terjadi karena eksperiman Josef Mengele berjudul "Mengele: the Angel of Death in South America".


    Lirik lagu ini ditulis oleh mendiang Jeff Hanneman karena ketertarikanya yang cukup besar terhadap perang dunia II. Ayahnya sendiri adalah veteran perang yang pernah menjadi bagian dari pertempuran melawan Jerman di pantai Normandia, Perancis 1944. Meskipun latar belakang Ayahnya adalah Jerman tapi ia bertempur dipihak Sekutu.   
    Jeff Hanneman juga tertarik pada medali perang nazi Jerman (Ritterkreuz) yang diilustrasikan di kebanyakan lirik lagunya. Rasa ketertarikanya pada Wehrmacht dan Waffen Schutzstaffel S.S bermula saat Ayahnya meberinya medali perang yang diambil dari jasad tentara Jerman. Ia juga pernah memebeli sebuah medali Iron Cross dari seorang fan seharga $1000. Saat tour dengan band Motorhead, ia mendapati jika Lemmy juga tertarik pada medali perang, dan keduanya mendiskusikan desain-desain medali, senjata dan taktik yang digunakan Wehrmacht.


Klik DOWNLOAD untuk mengunduh Slayer - Angel of Death .mp3

Rest In Peace    
Jeffrey John Hanneman
Born     January 31, 1964
Oakland, California, U.S.
Died     May 2, 2013
Los Angeles, California, U.S.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment